Thursday, September 24, 2009

Meditation - Pray - Angel

. Thursday, September 24, 2009


Sungguh aku tidak mempercayai mataku,
hal tersebut yang pertama kali terlintas di benakku saat pertama kali teman saya menunjukkan foto ini kepada saya. Sepintas saya berpikir ini adalah foto editan, setelah saya bertanya lebih jauh kepada teman saya ternyata dia mendapatkan gambar ini lgs dari memori hape yang digunakan untuk memfotonya. Katanya foto ini diambil oleh sahabat ayahnya, ada cerita dibalik ketidaksengajaan pengambilan foto ini. tapi biarlah itu menjadi misteri.

Dan yang ingin saya bagikan adalah, "hei ini beneran loh...." saya ingin orang2 yang ahli dalam foto editing untuk membuktikan kalu foto ini palsu... Untuk file aslinya bisa saya berikan jika diminta.

Foto ini tidak diambil jauh2 diluar negri, tetapi diambil di Gua Maria Kerep Ambarawa Jawa Tengah sekitar 1,5 jam perjalanan dari Semarang.

Buktikan Kalau FOto ini Editan, Jika memang tidak editan apa yang akan anda lakukan??

0 comments:

Post a Comment

 

Free Backlink

Share Comics

TUKEranLink

TkeraN LinK

TUKEerrLink

Page Rank

PageRank Checker

FeminA

Technorati

technorati tags: